HASIL USG 4 DIMENSI ANAK PERTAMAKU

Sudah hampir 8 bulan kami menikah dan belum juga dikaruniai seorang anak. Aku khawatir jangan-jangan ada masalah dengan kami berdua, aku ataukah istriku yang mandul,,,?????. Akhirnya kami berdua mencoba konsultasi kepada seorang dokter kandungan, dan hasilnya tidak ada masalah dengan kandungan istriku, kandungannya normal dan tidak ada penyakit kista, tumor atau penyakit kandunga lainnya.waaaaah,,,,,jangan-jangan aku nich yang mandul. Istriku sempat takut,”nggak hanya istriku saja sich yang takut,,aku juga takut”,,apalagi aku sering sekali kecelakaan, dan kecelakaanku yang terakhir ini bisa dibilang cukup parah,bahkan parah banget. Tanpa menunda-nunda waktu, kami berdua mencoba datang kelaboratorium untuk tes sperma, karena dokternya juga menyarankan gitu. Alhamdulillah,,,Allah mendengar do’a kami, belum sampai kami tes sperma, istriku sudah telat 2 minggu. Untuk memastikan istriku bener-bener hamil atau tidak, kami berduapun datang lagi kedokter kandungan. Kata dokternya sich belum pasti kalo istriku hamil, tapi kantong hamilnya kok membesar,,???!!!bingung kan,,???, aku sendiri juga bingung,,he,,he,,hee,. Untuk mengetahui positif atau tidaknya, kami disuruh kembali 2 minggu lagi. Karena penasaran dan tidak sabar menunggu hasil dari dokter, sesampai dirumah kami coba tes kehamilan di sebuah RS terdekat dan hasilnya positif.

Pada usia kehamilan kedua bulan lagi-lagi aku dibikin takut dan bingung, istriku keluar flek berwarna coklat, entah itu karena istriku terlalu capek atau karena malamnya terlalu keasikan ya he…he…he…. Aku takut janin yang selama ini aku tunggu-tunggu akhirnya gugur, karena hal-hal sepele yang kami berdua tidak tau. Wajar kalo aku takut, maklum usia uda tua,,,,tapi nggak tua-tua banget ceeee,,,ha,,ha,,ha,,haaaa,. Untuk mengetahui bahaya atau tidaknya, kami berdua datang lagi ke dokter, alhamdulillah tidak ada apa-apa dengan kesehatan istri dan bayiku, kata dokternya sich cuma disuruh istirahat total selama 2 minggu dan hanya diberi obat penguat kandungan saja. Bagi ibu hamil yang mengalami pengalaman seperti istri saya, harus cepat-cepat dibawa kedokter yach,,, karena kalau tidak akibatnya bisa fatal.

Genap tujuh bulan usia kandungan istriku, saya mengajak dia untuk USG 4 Dimensi, namanya orang tua kan pengen tau kesehatan bayinya, apalagi USG 4 Dimensi ini bisa melihat jelas wajah dan organ tubuhnya serta tumbuh kembangnya juga.

Inilah salah satu hasil USG 4 Dimensi anak kami, kalau dilihat dari gambarnya sich kayaknya cowok, padahal cewek looooh,,,. Kebiasaan dia didalam perut ibunya adalah suka memasukkan jempol tanganya kedalam mulutnya, lucu kaaaaaaaan,,,,
Hasil USG 4 Dimensi
Selain foto yang saya peroleh, saya juga mendapatkan videonya loooo…hhh, untuk teman-teman yang ingin tahu bagaimana hasil USG 4 Dimensi yang berupa video silahkan download link dibawah ini :
1. Video USG 4 Dimensi 1
2. Video USG 4 Dimensi 2
Bagi anda yang ingin download lewat hp dengan format 3gp silahkan download dibawah ini :
1. Video USG 4 Dimensi 1 (Format 3GP)
2. Video USG 4 Dimensi 2 (Format 3GP)

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

